Wednesday 12 September 2012

Konser di 5 Negara, Noah ''Ngarep'' Rekor Dunia

Rencana grup band Noah menggelar tur ke lima negara di Asia dalam sehari terbilang upaya yang tak biasa. Para personelnya -Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David, berharap hajat besar mereka itu bisa mencetak rekor dunia.



"Sekarang ingin memecahkan bukan hanya rekor yang dari Musium Rekor Indonesia (MURI), tapi juga memecahkan rekor dunia. Mudah-mudahan masuk Guiness of Record," kata Ariel dalam jumpa pers di Kawasan Senayan, Jakarta, Selasa 11 September 2012.

Sebelumnya, mereka memang pernah mencetak rekor MURI pada 2004 lalu. Kala itu, dengan nama Peterpan (nama band sebelum berganti Noah), Ariel dan rekan-rekannya menggelar konser maraton di enam kota di Indonesia dalam waktu 24 jam.

Rencana mereka kali ini sengaja dibuat dalam rangka peluncuran album terbaru Noah. Lima negara yang bakal disinggahi dimulai dari Melbourne, Australia (pukul 00.01), Hongkong (10.30), Kuala Lumpur, Malaysia (16.00), Singapura (18.30), dan di Jakarta, Indonesia (22.30 WIB).

Saat ini Noah sudah menelurkan enam album studio. Mereka sempat menunda peluncuran album terbarunya lantaran Ariel masuk bui atas kasus video porno bersama artis Luna Maya dan Cut Tari.

No comments:

Post a Comment